Sunday, July 25, 2010

Rock-Chic/Ballet-Body

Everything happens for a reason.
Dan selalu akan ada pelajaran yang bisa dipetik dari setiap kesalahan yang kita buat.

Well, setidaknya sekarang saya yakin dengan amat sangat bahwa saya tidak pernah, tidak sedang, dan (semoga) tidak pernah mencintai kamu.

You're a good friend, but not good enough to be my boyfriend.

I'm sorry I'm being cruel, but I don't have a heart for you, so does my mom.

The closer we get, the more I know that I just can't spend my whole life with a guy like you.

We're just too different.

And I prefer to choose him rather than you.

He.

Who's already touched me heart.


Mungkin dia tidak berpengetahuan mengenai Tuhan-nya seluas dan sedalam pengertianmu akan Sang Pencipta,
mungkin sepakbola atau futsal bukan olahraga favoritnya,
mungkin gaya hidupnya dipenuhi dengan kesenangan duniawi yang diiringi hembusan asap rokok dan motor,

Tapi, dia mampu mengisi kekosongan hati ini.

He's not perfect.

He doesn't have all of what I want for a man.

But, I guess it's alright.


Saya tidak perlu seorang pria yang terlalu 'tinggi' dalam berbahasa, karena akan membosankan.
Saya tidak perlu seorang pria yang terlalu sering berbicara, karena saya ingin ditanya dan didengarkan.
Saya tidak perlu seorang pria yang terlalu paham akan iman, karena saya pun bukan orang suci.
Saya tidak perlu seorang pria yang terlalu lurus dalam bertingkah laku, karena hidup itu penuh belokan dan hal-hal yang tidak terduga.

Maybe you think a girl like me needs a boy like you.

Well, you don't see through me, then.

You don't see that I have a rock-chic-soul on my ballet body.


Saya menganggap penting kehidupan spiritual dengan Sang Maha Kuasa, tapi saya 'memuja' fashion dan tidak ingin meninggalkannya.
Saya tidak menomorsatukan harta, tapi saya selalu menyediakan uang untuk hedonisme dan memanjakan diri.
Saya senang akan keteraturan, tapi percikan tinta yang tidak sengaja kadang akan membuat lukisan tampak lebih indah.
Saya merasa damai dalam kesunyian, tapi hingar bingar malam kadang menggoda dan terlalu sayang untuk dilewatkan.

So, just go!

We're clear now.

And don't ever think about me again.

4 comments:

  1. hai hai..saling follow & komen blog yuu di http://www.istanasultankata.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hai..hai.. salam kenal jg yaa :)
    ok, anyway thanks for visit and follow my blog..

    ReplyDelete
  3. wah...bagus sekali blog kaka saya yang satu ini..hehe like2 sist!

    ReplyDelete
  4. waahh..stelah hampir 1taun baru baca ada komen dr egaa..he2
    hiks2 *terharu critanya*
    makasih lho,gaa..sy akan lbih menghidupkan blog ini lagi! *smbil mngepalkan tangan penuh semangat!

    ReplyDelete