Tuesday, July 6, 2010

Enjoy the game!

Jadwal sidang sarjana psikologi:
Kamis, 8 Juli 2010
pk. 10.00 - selesai
@ R.Sidang FP UKM
Mohon doanya yaa teman-teman :)
smoga lancar dan saya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan para dosen..amin!

Oia,semi-final World Cup 2010 akan dimulai dini hari nanti..
Jadwal pertandingan Uruguay vs Belanda:
Rabu, 7 Juli 2010
pk. 01.30 WIB - selesai
Jadwal pertandingan Jerman vs Spanyol:
Kamis, 8 Juli 2010
pk. 01.30 WIB - selesai

Tentu saja saya berharap Belanda akan melaju ke babak final :D
Bahkan kalau boleh berharap lebih, pengennya sih Sneijder dkk. menjuarai turnamen empat tahun ini untuk pertama kalinya meskipun banyak orang memprediksikan dan meramalkan Jerman lah juaranya..Yaa, smoga saja!

Yang paling seru tuh kalau yang bertemu di final itu Belanda vs Spanyol! Secara masing-masing belum pernah merasakan euphoria kemenangan sebagai juara dunia, jadi pasti kedua negara berambisi banget memenangkan pertandingan. Dan saya bisa menikmati kehadiran David Villa di tengah kerumunan pemain Belanda.. hahaha

Yaa..semua itu hanya angan-angan dan harapan saya untuk sisa pertandingan di ajang yang paling bergengsi ini..
Tapi, satu hal yang pasti, meskipun saya akan menjalani sidang sarjana pada hari Kamis pagi, saya tetap akan bergadang untuk menyaksikan duel Jerman vs Spanyol tersebut. Tidak ada yang bisa melarang saya melakukan hal tersebut. Hahaha :D

Apapun hasilnya, yang penting bermain cantik, memberikan yang terbaik, tidak ada yang cedera atau tersakiti, dan bisa menerimanya dengan lapang dada..
I'll tell you the result later..
So,good luck then! :)

No comments:

Post a Comment