Friday, July 9, 2010

Here comes the RESULT

Like what I promised on my previous post, now I'm gonna tell you the result..

For the final of World Cup 2010, my wish comes true! Yeaayyy!!
Netherland vs Spain : Senin, 12 Juli 2010 pk. 01.30 WIB - selesai
So, it's gonna be a new champion for the competition! Serruuuu...!!! Hahaha
Saya tau bahwa Paul "Si Gurita Peramal" itu lebih memilih kotak makanan dengan bendera Spanyol di atasnya, tapi sebagai pencinta sejati Holland sejak 12 tahun yang lalu, saya tetap berharap Belanda-lah juara dunianya!! Come on, just make my wish comes true for one more time :) hahaha

The second result I promised to share is my final..
Yups, sejak hari Kamis, 8 Juli 2010 lewat tengah hari, nama saya resmi bertambah panjang menjadi Stephanie Dwipratiwi Lesmana, S.Psi.
Wooohhoooo!!!
Puji Tuhan, sidangnya berjalan cukup lancar. Setidaknya saya bisa mengatasi ketakutan dan kecemasan yang tentu saja bisa membuat saya tidak mampu berpikir jernih. Memang ada beberapa pertanyaan dari dosen yang sulit untuk saya jawab, tapi rasanya saya berhasil untuk tetap konsentrasi pada pertanyaan-pertanyaan berikutnya daripada memikirkan dan menyesali pertanyaan-pertanyaan yang tidak saya jawab dengan sempurna.
Tapi, hal yang paling membahagiakan adalah bagian ketika saya mendengar bahwa saya dinyatakan lulus dengan predikat cum-laude!! Bahkan dengan IPK akhir yang tingginya tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.. Wooowww!!!
Oh God, really. Thanks for make my mom's dream comes true!! I'm so couldn't do it without You! :)


Setelah final Piala Dunia 2010 digelar, negara manapun yang menjadi juara pasti akan merasa bahagia dan para pendukungnya pasti akan merasa bangga.. Begitu juga setelah gelar Sarjana Paikologi disandang, kebahagiaan dan kebanggaan juga dirasakan saya dan para pendukung di balik kesuksesan sidang kemarin..
Tapi kemenangan tidak hanya meninggalkan euphoria..
Masih ada tanggung jawab yang harus dipikul agar gelar juara memang layak dialamatkan kepada mereka.. Begitu pun dengan gelar yang ada di belakang nama saya sekarang. Tanggung jawab penuh untuk menjaganya dengan sebaik-baiknya..

Dan hidup tidak berhenti sampai di sini. Perjalanan panjang masih harus dilalui meskipun jalannya tidak di sana lagi.
Another new experience will come.
And I'm so ready for it!

No comments:

Post a Comment