Thursday, August 5, 2010

ELLE era

Bulan baru. Waktunya dapet uang. Waktunya beli majalah.

Selalu antusias ketika melangkahkan kaki menuju tukang majalah.
Bahkan, ketika ide "Hari ini beli majalah ah!" muncul, mood saya bisa langsung membaik dan saya menjadi semangat :)

Yes, I love magazine. I worship magazine.
I can live without book, but I can not live without magazine.

Jenis majalah yang saya ikuti tentunya berubah-ubah, sesuai dengan perkembangan diri saya dan perkembangan jaman.
KawanKu, Gadis, dan CosmoGirl menemani saya melewati masa-masa remaja.
Transisi dari masa remaja menuju masa dewasa awal, saya mengikuti aliran yang diajarkan kakak-beradik Moran lewat GoGirl! Sesekali saya selingkuh dengan Looks yang lebih murah dan tipis.

Sekarang, saya masih ada pada tahap itu. Dewasa awal.
Tapi, mulai berasa lebih tua karena sekarang sudah resmi bekerja, bukan lagi kuliah.

Awalnya, belum ada niatan untuk berpindah hati ke majalah lain.
Saya masih mencari kedua majalah kesukaan saya itu.
Sayang, kami tidak berjodoh di tempat majalah yang saya datangi.

Tapi, saya HARUS beli majalah hari ini juga.

Ada yang menarik perhatian saya dari rak majalah di sana.
Bukan majalah baru, hanya tampilannya yang berbeda. Travel Size, katanya.


Cute! I like the size.
And I love the cover.
Not because I like Kristen Stewart. No offense, I'm not kind of her fans.
Love the cover because it is Black and White photograph.
And Kristen looks like Twiggy with that pose and style.

Hal penting lainnya yang menggugah hati untuk membeli majalah itu adalah artikelnya tentang Fashion Bloggers. And my favorite fashion blogger, Diana Rikasari was there! I think there's something I can learn from her and the others blogger to make my blog more fashion! Yup, saya memang sedang berencana mereformasi blog ini supaya tidak hanya berisi cerita, ungkapan hati, tapi juga apa yang menjadi passion saya, which is FASHION.
No doubt, I grabbed the magazine and took it home :)

So, welcome to the ELLE era!

No comments:

Post a Comment