Wednesday, April 7, 2010

Root of Joy

Hari ini saya banyak bertemu dengan orang2 yang sudah lama tidak bersua
Bahkan,mendengar kabar beberapa orang dari mereka pun tidak
Tapi toh kami akhirnya bertemu hari ini,
entah pertemuan itu kebetulan,rencana mendadak,atau sudah direncanakan jauh2 hari

Ada hal yang berubah itu sudah pasti
Ada yang mulai merasa 'gerah' dgn rambut bio-nya yg katanya udah mulai mengembang shg dia mau coba meng-kriting rambut saja
Ada yang memotong pendek rambutnya dan hasilnya mjd lebih fresh
Ada juga yang mengganti hp-nya dgn smart phone yg lebih canggih
Ada juga yang melakukan perubahan sederhana,yaitu melepaskan semua gelang hitam yang biasa menutupi pergelangan tangannya

Kepastian lain yang terjadi ketika saya bertemu dengan teman2 yang sudah lama tidak berhubungan (face-to-face ataupun via telepon&SMS) adalah:
saya jadi suka canggung sendiri atau KARAGOK
I know that this is one of my weakness
Bahkan,dulu pas jadwal kuliah masih padat n kita baru aja masuk kuliah lagi setelah libur pergantian semester yang cukup lama,saya membutuhkan waktu yg cukup lama u/ kembali menjadi 'anie' yang dulu mereka temui sebelum liburan dimulai..
Dan rupanya sifat ini sudah melekat sejak saya kecil
Sekalipun seminggu sekali pasti ketemu dgn sepupu saya,Intan Shariputra dan kita memang deket banget,tapi selalu membutuhkan "waktu u/ panas" sampai akhirnya kita bisa nyanyi2,nari2,atau main2 khas anak kecil

Tapi,seiring berjalannya usia n tahap perkembangan,
saya mulai terbiasa dgn reuni atau sekedar ngumpul,melepas rindu,saling bertukar cerita,dsb krn masing2 sudah sibuk dgn pkerjaan&kegiatannya sendiri2
Well,karagok itu masih terasa,
tapi kadarnya ngga terlalu besar
Perasaan senang atau excited krn akan bertemu dgn teman lama cukup mampu menutupi kecanggungan itu

Dan,setiap kali reuni atau acara kumpul2 itu berakhir,
pasti saya langsung ingin segera mengatur jadwal spy dapat bertemu kembali
KENAPA?
Krn bertemu dan berbagi cerita dgn mereka selalu mengasyikkan,selalu menyenangkan

*in the mood for hanging out*
Come on atuh ;-p

1 comment: